ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Dengan kemitraan dengan Google dan memperkenalkan dunia untuk Nexus 7 asli, Asus menjadi pemimpin de-facto dalam faktor bentuk pasar tablet kecil. Pada saat itu, Samsung dan Amazon adalah satu-satunya pemain besar lainnya, tetapi didukung oleh pemasaran Google dan beberapa harga yang luar biasa, Asus memiliki game changer di tangan mereka. 
Dalam upaya untuk makan keluar pada kesuksesan itu, Asus telah meluncurkan sejumlah tindak lanjut tablet, jelas memanfaatkan pengalaman dengan Nexus 7 terbaru dari penawaran ini adalah Memo Pad HD 7. 

Tidak seperti sebelumnya Memo Pad penawaran perusahaan pada ukuran ini, HD 7 hadir dengan sebuah perkumpulan spesifikasi menggairahkan high-end terdengar dan punggung mereka dengan berbagai terang, warna glossy, semua untuk harga eceran hanya £ 129 ($ 149 , sekitar AU $ 170). Perbandingan dengan Nexus 7 asli yang tak terelakkan di sini. HD 7 sangat mirip dalam ukuran, menjadi hanya smidge lebar dan lebih tebal, tetapi keuntungan kembali keuntungan dengan memaksa Anda untuk membawa sedikit kurang bobot di hanya 302g, dibandingkan dengan 340g dari Nexus 7. 

MeMo Pad warna ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Penurunan berat badan terjadi walaupun kenaikan kecil dalam ukuran keseluruhan, dengan dimensi 196,8 x 120,6 x 10.8mm. 
Kesamaan tidak berakhir di sana, sebagai HD 7 menawarkan layar 7-inci pada resolusi yang sama seperti Nexus 7 asli 1280 x 800, dan juga datang dengan prosesor quad-core dan RAM 1GB. Meskipun memiliki spesifikasi yang mirip di atas kertas, prosesor secara signifikan berbeda dengan Tegra 3 di Nexus 7 asli Ini adalah MTK8125 MediaTek yang sangat mirip dengan MTK6589 yang dapat ditemukan di banyak ponsel pasar Cina, tetapi tidak mengandung radio seluler. Memang, tidak ada versi seluler dari HD 7. 

Pada layar ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Ini adalah pilihan yang sangat menarik dari sistem dari Asus, sesuatu yang memiliki sejarah melakukan. MediaTek desain prosesor untuk menjadi murah tapi dengan kinerja yang baik dan daya tahan baterai yang baik, dan MTK8125 sini tidak berbeda: mengandung empat core ARM Cortex A7. Tidak seperti banyak tablet anggaran lain, Asus belum skimped di layar. Ia memiliki resolusi yang sama dengan Nexus 7 yang asli, yang menawarkan kepadatan 216ppi tinggi, nyaman mengalahkan mini iPad dan Samsung Galaxy Tab 3 7.0 - tapi itu jatuh jika dibandingkan dengan 2013 Nexus 7 dan iPad Mini 2. 
Ini beruang digunakan, dengan layar tajam yang bagus yang terang dan jelas. Ini mungkin tidak cukup baik sebagai yang terbaik dalam bisnis ini, tetapi itu adalah langkah di Asus menawarkan sebelumnya dengan ukuran layar ini, FonePad. 

Dimiliki oleh jari ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Menjadi layar LCD IPS, memiliki fantastis sudut pandang. Itu menderita lebih silau sedikit daripada yang kita inginkan dan keseimbangan warna tampaknya sedikit disukai terhadap warna kekuningan, tapi ini adalah keluhan kecil. Satu-satunya nyata negatif adalah kurangnya kontrol auto-brightness, tetapi meninggalkan kecerahan pada pengaturan tengah cukup baik sebagian besar waktu. Jika Anda telah menggunakan Nexus 7 asli, kemudian memegang ini Asus terbaru menawarkan pada awalnya akan merasa cukup familiar. Tapi setelah beberapa saat, beberapa perbedaan menjadi jelas, yang pertama tidak positif. 
Ditembak gaya hidup di luar ruangan 

Sebagai jari-jari Anda berjalan di atas bagian belakang tablet, Anda mungkin merasa seperti yang saya lakukan bahwa plastik mengkilap tidak dari kualitas tertinggi, mengelola untuk mencapai merasa sedikit berlendir dan menawarkan ada pegangan. 
Untuk menghindari tablet tergelincir dari tangan saya, saya meraihnya dengan sisi, dan di satu tangan itu hanya pernah jadi sedikit terlalu lebar untuk merasa nyaman. Nexus 7 asli juga memiliki cacat ini dan peningkatan kecil dalam ketebalan di sini tidak apa-apa untuk membantu. 

Begitu juga dengan jahitan terlihat antara berwarna kembali dan tepi chamfered hitam glossy yang memberikan kesan kasus pihak ketiga yang murah. Hal ini jelas tidak kompromi terburuk Asus bisa membuat, tapi tablet ini jelas dirancang cara ini untuk mencapai titik harga rendah. 

Tembakan Belakang ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Memegang HD 7 dengan satu tangan dengan ibu jari dan jari telunjuk adalah pegangan yang nyaman yang dapat dipertahankan untuk beberapa waktu, tidak diragukan lagi karena ringan dan berat keseimbangan relatif. Sebarkan jari Anda di atas belakang dan rapi terukir logo Asus menjadi jelas. 
The 5MP kamera belakang ini bertempat di sebuah tonjolan kecil, tapi untungnya lensa tersembunyi sedikit sebagai tablet terletak pada plastik. Bila menggunakan HD 7 pada permukaan yang datar, kembali melengkung dapat menyebabkan tablet rock sedikit terhadap tonjolan itu. 
Tidak ada lampu kilat kamera. Ini akan menjadi lebih rapi dan bersih desain jika Asus telah mampu membuat flush kamera perumahan, karena memiliki pada Nexus 7 baru. 
Tombol samping 
Di atas layar di bagian depan adalah tempat Asus telah ditempatkan kamera menghadap depan 1.2MP. Hal ini sangat terlihat tapi setidaknya itu berpusat, tidak seperti pada beberapa perangkat Asus lainnya termasuk Nexus 7 baru Puting item seperti itu off-pusat tidak apa-apa untuk OCD saya. 
Di sisi kiri perangkat adalah tombol agak baik, dengan tombol volume satu bagian diletakkan tepat di bawah tombol power. Mereka tidak memiliki rasa yang sangat responsif tapi mereka mudah untuk menemukan dengan ujung jari Anda. Tombol-tombol berwarna untuk mencocokkan akhir dari sisa belakang, menyatu dalam baik. 

Ports ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Tak seperti biasanya, HD 7 memiliki port micro-USB yang terletak di bagian atas perangkat di sebelah jack headphone standar 3.5mm, dengan lubang mikrofon terletak antara dua port tersebut. Sementara itu jarang untuk menemukan port USB di bagian atas tablet ukuran ini, ergonomis suara sebagai HD 7 adalah mudah digunakan saat pengisian. 
Posisi port ini juga membantu mengurangi biaya manufaktur tablet, seperti papan sirkuit memiliki koneksi untuk port di bagian atas. Asus telah menghindari berjalan kabel ke bagian bawah tablet seperti itu harus di Nexus 7 asli. 

Side view Slot ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

HD 7 memiliki internal storage 16GB, meskipun hanya sekitar 12GB tersedia pada awalnya. Penyimpanan diperluas disediakan melalui slot kartu microSD di sisi kiri tablet dan hanya terbuka untuk dunia - aku takut itu bisa menjadi penuh dengan debu dan kotoran. 
Klik kartu dan sederhana untuk menghapus, saat ditahan di aman pada saat yang sama. Asus juga menyediakan 16GB penyimpanan awan selama satu tahun. Asus telah berhasil memasukkan speaker stereo di HD 7 meskipun ada hanya grill speaker tunggal. Dua unit fisik disimpan di balik itu dan memberikan beberapa output memuaskan keras. Mereka mendistorsi cukup berat pada volume tinggi, yang tidak mengejutkan mengingat betapa keras mereka pergi. 

Pembicara Bagian akhir dari teka-teki di make-up dari HD 7 adalah baterai. Ini adalah kemampuan dasar yang sama seperti pada Nexus 7 baru di 15Wh. Asus mengutip 10 jam masa pakai baterai, yang tampaknya sedikit optimis tapi tidak sepenuhnya realistis. 
Tablet ini menyeruput daya selama periode tidur diperpanjang dan memiliki chipset yang cukup efisien, namun masa pakai baterai secara keseluruhan jatuh pendek dari Nexus 7 asli, belum lagi mini iPad. 
Meskipun demikian cukup cepat untuk mengisi meskipun adaptor steker listrik yang tersedia dalam kotak tidak memiliki setinggi output karena beberapa yang disediakan dengan tablet.
Tidak ada komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama